0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penerbangan Haji, OTP Garuda Indonesia Capai 100 Persen

Calhaj diberangkatkan menuju Tanah Suci (dok.timlo.net/gg)

Solo — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berhasil mencatatkan On Time Performance (OTP) secara maksimal untuk pemberangkatan haji dari Bandara Adi Soemarmo. Hingga saat ini, sekitar  7.842 jamaah calon haji (Calhaj) dari Jawa Tengah dan DIY sudah diberangkatkan ke Tanah Suci.

“Sejak pertama kali layanan operasional haji kita lakukan,  angka OTP kita berhasil mencapai 100 persen,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Jumat (4/8).

Dirinya menyebut, tingginya capaian OTP yang dilakukan itu tidak terlepas dari adanya dukungan dan sinergisitas dari stakeholder terkait. Mulai dari pemerintah, panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH), Bandara dan juga yang lain.

“Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti. Dan kita harap saat kepulangan nanti OTP nya juga bisa dapat maksimal,” jelasnya.

Sementara itu dari data yang tercatat, hingga saat ini sudah ada 7.842 Calhaj asal Jawa Tengah dan DIY yang mendarat di Tanah Suci. Ribuan Calhaj tersebut berasal dari 22 kelompok terbang (Kloter) yang sejak 28 Juli lalu tiba di Embarkasi Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge