0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyanyi PPAP, Piko Taro Menikahi Model Bikini yang Jauh Lebih Muda

Justin Bieber dan Piko Taro. (Dok: Timlo.net/ Nextshark. )

Timlo.net—Piko Taro membuktikan jika cara memenangkan hati seorang gadis adalah dengan membuatnya tertawa. Setahun lalu, Piko Taro, penyanyi Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) hanyalah selebritis kecil yang tidak dikenal di luar negeri. Tapi saat komedian bernama asli Daimaou Kosaka itu merilis lagu PPAP, namanya melambung.

Dia dikenal masyarakat dunia dan bahkan berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Psy dan Justin Bieber. Sekarang dia menjadi pemberitaan setelah menikah dengan model bikini Hitomi Yasueda.

Hitomi berusia 29 tahun, Piko Taro berusia 44 tahun. Jarak usia mereka sekitar 15 tahun. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada Kamis (3/8). Tanggal itu dipilih karena angka 8 dan 3 dibaca “Yassan” dalam Bahasa Jepang. Yassan adalah nama panggilan sayang Piko Taro untuk istrinya itu, tulis SoraNews24.com.

Beberapa penggemar berat Piko Taro terkejut dengan berita ini. Hal ini karena Piko beberapa kali menyebutkan jika istrinya bernama Tami. Tapi Piko menggambarkan jika Tami adalah wanita berusia 78 tahun yang dia temui di ruang tunggu sebuah rumah sakit. Tami dikatakan memiliki gigi seperti ikan piranha.

Tapi Piko mengatakan jika Tami adalah karakter yang dia ciptakan sebagai istrinya. Sementara Hitomi adalah istrinya yang sebenarnya. Dia bersikeras jika Piko Taro dan Daimaou adalah dua pribadi berbeda.

Diakui atau tidak, Piko sendiri bukanlah pria yang berpenampilan menarik. Oleh karena itu beberapa orang menuduh Hitomi menikahi pria itu karena ingin menumpang kepopulerannya. Akan tetapi, rupanya pasangan ini sudah berkencan empat tahun sebelum Daimaou memperoleh kepopuleran sebagai Piko Taro. Keduanya bertemu dalam sebuah program televisi.

“Saya tertarik dengan kebaikan, kesungguhan, kesedihan dan kekuatan jiwanya yang dia tunjukkan saat kami berbicara, chatting dan berbincang-bincang,” ujar Piko.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge