0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brie Larson Ingin Perankan “Captain Marvel” Dengan Benar

Brie Larson. (Dok: Timlo.net/BossLogic. )

Timlo.net—Aktris pemenang Oscar, Brie Larson akan memerankan sosok pahlawan super wanita dalam film “Captain Marvel”. Dia ingin supaya dia bisa memerankan karakter itu dengan baik.  Menurut beberapa sumber, Brie mengungkapkan jika dia sangat senang dengan respon para penggemar terhadap “Captain Marvel” sejauh ini.

“Rasanya seperti ada beban yang diangkat dari bahu saya karena saya tidak suka menyimpan rahasia. Dan responnya sangat positif dan terasa sangat keren. Maksud saya, membuat film itu sulit, dan membuat film dalam ukuran itu lebih sulit lagi. Syutingnya menuntut kekuatan fisik dan ada banyak syuting berdurasi lama dan ada tekanan karena karakter ini benar-benar menginspirasi orang dan sangat berarti,” ujarnya dilansir oleh Times of India.

“Jadi Anda ingin melakukannya dengan benar. Saya benar-benar gembira dengan bagaimana supaya mengarah,” tambahnya. Jalan cerita film itu sangat dirahasiakan. Tapi Kevin Feige mengungkapkan jika Samuel L. Jackson akan tampil dalam film itu. Samuel akan memerankan Nick Fury saat muda. Penjahat utama dalam film adalah the Skrulls, ras alien yang jahat dari buku komik. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge