0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pohon Tumbang Timpa Dua Pengendara Motor, Ini Akibatnya

Petugas BPBD Sragen mengevakuasi pohon tumbang (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sebuah pohon yang terletak di Jalan RA Kartini atau jalan lingkar selatan tumbang dan menimpa dua pengendara motor yang sedang melintas. Akibatnya mereka mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.
“Kedua pengendara berboncengan itu langsung menabrak pohon dan terjatuh, karena tak sempat lagi mengerem sepeda motor yang  dikendarai,“ kata Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Jumat (4/8).
Kedua korban adalah pasangan suami istri, Supardi (53) dan Saliyah (50), warga Dukuh Ngawen RT 02, Desa Mojorejo, Karangmalang. Supardi mengalami luka pada pelipis sebelah kiri robek dan pipi kiri bengkak. Sedangkan Saliyah mengalami luka robek pada bibir bawah.
Dari keterangan salah satu warga setempat, Pramudya Andi (25), tumbangnya pohon berukuran besar di Jalan RA Kartini, tepatnya di Dukuh Dedegan, Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang tersebut pada Kamis (3/8) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga lantaran sudah lapuk dan berlobang pada bagian pangkalnya
“Setengah lebih diameter pohon tersebut sudah tak menempel tanah, sehingga dengan tiupan angin pohon ini sudah tumbang,“ ujarnya.
Akibat tumbangnya pohon tersebut dengan posisi melintang di jalan, menyebabkan kemacetan cukup panjang di jalur ringroad selatan sepanjang hampir tiga kilometer. Sekitar 30 menit kemudian pohon berhasil dievakuasi oleh Polsek Karangmalang bersama BPBD Kabupaten Sragen. Sehingga arus kendaraan yang sempat terhenti dapat kembali lancar.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge