0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Sakit, Suami Gantung Diri dengan Kabel Antena

(Ilustrasi) korban gantung diri dievakuasi (dok.timlo.net/red)
Wonogiri — Karena tak kuat menanggung beban hidup, pria paruh baya warga Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri nekat gantung diri di dalam rumahnya, Jumat (4/8) pukul 05.00 WIB. Kali pertama, peristiwa miris itu diketahui anak kandungnya.
“Benar, korban adalah Samin (53) warga Dusun Gembleg RT1/RW7 Desa Kerjo Kidul, Kecamatan Ngadirojo,” ungkap Camat Ngadirojo Agus Hendradi saat dikonfirmasi Timlo.net.
Agus menyatakan, peristiwa miris itu kali pertama diketahui oleh putri kandungnya yaitu Natalia (21) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, tubuh Samin sudah kaku menjadi mayat, tergantung di blandar rumah dapur.
“Atas peristiwa itu, kemudian dilaporkan perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Ngadirojo,” bebernya.
Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora menyatakan, kasus tersebut murni bunuh diri. Dia mengatakan, paska menerima laporan langsung terjun ke lokasi bersama tim medis melakukan pemeriksaan.
Dia juga membenarkan, Samin meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan kabel antena sepanjang tiga meter yang dikaitkan dengan blandar rumah dapurnya. Di sisi lain, pihaknya keluarga korban pun sudah menerima, selanjutnya jenazah diserahkan untuk segera dimakamkan.
“Keterangan yang berhasil kita peroleh, kasus ini terjadi disebabkan adanya persoalan keluarga. Dimana istri korban mengidap stroke sudah lima tahun tak kunjung sembuh,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge