0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Neymar Hengkang, Fans Barcelona Murka

Neymar dielu-elukan fans Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Sepak bola dunia dikejutkan dengan kepindahan bintang Barcelona, Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Tak tanggung-tanggung, bintang Brasil tersebut diboyong PSG dengan memecahkan rekor transfer mencapai 222 juta euro.

Namun kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain, berbuntut panjang di klub lamanya Barcelona. Hijrahnya Neymar ke Ibukota Prancis mengundang kemarahan fans Barcelona. Beredar video jersey pemain asal Brasil itu dibakar oleh sekelompok penggemar.

Neymar telah resmi pindah ke PSG setelah klausul rilisnya yang mencapai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun ditebus PSG. Kepindahan Neymar membuat beberapa pihak kecewa. Fans El Barca langsung meluapkan amarahnya dengan aksi brutal. Video yang dipublikasikan AS memperlihatkan fans membakar jersey home dan away Neymar. Bahkan ada juga yang melenyapkan kaus bernomor 11 milik Neymar dengan cara dipanggang.

Kekesalan fans lebih bersifat tak rela mengingat Neymar pemain penting bagi klub. Didatangkan pada 2013, pesepakbola berusia 25 tahun itu mencetak 105 gol dari 186 penampilan yang menghadirkan delapan trofi untuk Barca, termasuk treble di 2015.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge