0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Jantung, Calhaj Purbalingga Meninggal di Madinah

Jamaah haji di Madinah (dok.timlo.net/gg)

Boyolali — Calon Jamaah Haji (Calhaj) asal Purbalingga, Indriyani Wahadi Wiyono (54) meninggal dunia di Madinah, Arab Saudi, Kamis (3/8) waktu setempat. Calhaj yang tergabung dalam Kloter 2 Jawa Tengah dan DIY ini meninggal akibat gagal jantung.

“Surat pemberitahuan jamaah haji meninggal baru saya terima malam tadi. Sedangkan, meninggalnya pada Kamis (3/8) kemarin waktu setempat,” terang Kasubag Humas PPIH Embarkasi, Solo, Badrus Salam kepada Timlo.net, Jumat (4/8) pagi.

Jenasah, kata Badrus, langsung dimakamkan di Pemakaman Jannatul Baqi’, Madinah. Pihaknya saat ini tengah memberitahu anggota keluarga yang ditinggal oleh almarhumah.

“Saat ini baru kami sampaikan kabar duka tersebut, setelah menerima surat pemberitahuan dari PPIH Madinah,” terang Badrus.

Hingga saat ini, dua Calhaj asal Jawa Tengah dinyatakan meninggal. Salah seorang Calhaj meninggal atas nama Nasroh Marwin Madjupyan, Kloter 11 asal Kebumen yang wafat saat dirawat di Poliklinik Asrama Haji Embarkasi, Solo dan Indriyani Wahadi Wiyono yang meninggal di Madinah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge