0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Epilepsi Kambuh, Pria Ini Meregang Nyawa

Anggota Satlantas Polres Wonogiri evakuasi korban (ist)

Wonogiri – Seorang pria meninggal dunia mendadak di jalan raya Wonogiri- Ngadirojo sebelah barat jembatan Jurang Gempal, Pokoh Kamis (3/8) sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa ini membuat gempar pengguna jalan dan juga warga setempat.

“Saat di simpang tiga jembatan Pokoh, korban hendak balik arah. Tapi tiba- tiba saja dia terjatuh bersama motornya dan terlihat kejang- kejang kemudian tidak bernafas lagi,” beber warga Wonogiri, Haryadi.

Melihat peristiwa itu, pengguna jalan dan warga setempat beramai- ramai mengevakuasi korban. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke Satlantas Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono didampingi Kanitlakantas Iptu Anom Prabowon mengatakan, korban adalah Sriyanto (39) warga Dusun Melati RT 2/RW 3 Desa Kaloran Kecamatan Selogiri.

Dia mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX King AD 4780 WR melaju dari arah barat (Wonogiri) menuju arah timur (Ngadirojo). Sesampainya di simpang tiga barat jembatan Pokoh, korban berhenti lantaran hendak balik arah. Namun tiba-tiba korban terjatuh bersama sepeda motornya.

“Korban meninggal dunia di tempat. Untuk pemeriksaan jenazah korban dikirim ke rumah sakit,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, pria yang berprofesi sebagai pedagang itu mengalami luka pada kepalanya. Selain itu, dari keterangan sejumlah saksi, jika semasa hidupnya korban mengidap epilepsi.

“Diduga disaat korban akan menyeberang jalan penyakit epilepsinya kambuh kemudian meninggal dunia,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge