0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiba Butuh Mukjizat Lolos dari Degradasi

Asisten pelatih Persiba Bantul, Sambudiana (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sultan Agung Persiba Bantul kembali menelan kekalahan dari tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan liga 2 grup 4 di Stadion Manahan, Kamis (3/8) sore. Kekalahan ini kian membuat Persiba terperosok ke dasar klasemen.

“Kami kecewa kecolongan gol Persis, di saat kami bermain bagus dan bisa mengimbangi permainan. Secara peluang lolos dari jurang degradasi sudah sangat-sangat tipis. Memang butuh mukjizat untuk bisa lolos dari degradasi. Kami akan tetap terus berjuang,” terang asisten pelatih Persiba, Sambudiana, Kamis petang.

Sempat bermain apik dengan mengimbangi permainan tuan rumah Persis, Persiba harus merelakan gawangnya jebol di menit ke 79. Striker anyar Persis, Agung Supriyanto menaklukkan kiper Puthut Jati Purnomo dan membuat Persiba pulang dengan tangan kosong.

Hasil minor di Manahan, membuat klub kebanggaan Paserbumi ini berada di posisi juru kunci klasemen dengan nilai empat. Persiba hanya mampu meraih empat hasil imbang, enam kali kekalahan, dan belum satu kali pun meraih kemenangan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge