0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Penerbangan Bisnis untuk Kadin

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno (kiri) didampingi Ketua Kadin Solo, Gareng S Haryanto saat berdiskusi mengenai tawaran kerjasama (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Perusahaan penerbangan Garuda Indonesia tawarkan kerjasama bisnis kepada Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Solo. Tawaran yang diajukan tersebut berupa diskon untuk penerbangan bisnis keberbagai kota di Eropa dan Tiongkok.

“Karena kita percaya bahwa pesatnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan saat ini akan memberikan multy player efek kepada pelaku usaha di Solo. Oleh karena itu, dengan adanya program diskon untuk corporate ini kedua belah pihak bisa mendapatkan untung bersama-sama,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Aryo Wijoseno kepada wartawan, Kamis (3/8).

Dirinya mengatakan, besaran diskon untuk corporate yang diberikan oleh Garuda Indonesia itu bervariasi, yaitu mulai dari tiga hingga 25 persen. Sedangkan beberapa rute yang sedang dilakukan interkoneksi itu meliputi Solo-Baijing, Solo- Guangzhou, Solo- Amsterdam, Solo-London dan Solo-Shanghai.

Dengan adanya upaya yang dilakukan itu, Aryo berharap tidak hanya dapat membantu mempromosikan kota Solo ke kancah Internasional tapi juga bisa ikut membantu mendongkrak potensi ekspor dari pelaku usaha. Pasalnya sampai dengan saat ini, kapasitas kargo yang ada di Bandara Adi Soemarmo masih didominasi barang impor.

“Sebenarnya yang melakukan ekspor dari bandara Adi Soemarmo sudah ada, Cuma baru sedikit. Karena selama ini kebanyakan pelaku usaha dari Solo cenderung menggunakan akses dari Jakarta,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Solo Gareng Sri Haryanto sangat mengapresiasi tawaran yang dilakukan Garuda Indonesia. Untuk merespon tawaran itu, pihaknya akan merekomendasikan para anggotanya untuk bisa memanfaatkan program yang ditawarkan.

“Para anggota Kadin Solo yang memiliki KTA akan kita rekomendasikan. Karena program ini tentu akan sangat membantu para pengusaha,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge