0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

355 Jemaah Calon Haji Diantar ke Donohudan

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Sebanyak 355 jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Karanganyar dijadwalkan masuk ke asrama Donohudan Boyolali mulai Rabu (2/8). Kloter 21 merupakan gelombang pertama dari Kabupaten Karanganyar yang diterbangkan ke Tanah Suci pada Kamis (3/8) pukul 13.50 WIB.

“Saya berpesan agar disana hatinya senang, semangat ibadah, guyub rukun. Berangkat ibadah juga bersama-sama,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono  saat menghadiri pelepasan di halaman kantor bupati.

Dia meminta para jemaah menjaga kesehatan supaya ibadahnya lancar dan fokus. Beberapa hal harus diperhatikan, seperti menjaga cairan tubuh tetap stabil. Hindari makan berlebihan dan mematuhi saran pemandu haji.

Kloter 21 merupakan gelombang I dari Kabupaten Karanganyar, sedangkan gelombang II, yakni kloter 77 berangkat (19/8) jam 5 sore masuk Donohudan, dan kloter 78 pada (20/8) jam 7 pagi masuk ke asrama haji.

“Untuk visa gelombang I, kloter 21 sudah selesai. Diberikan saat di Asrama Haji Donohudan,” kata Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Museri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge