0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Hadiri Forum Suporter

(dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Perwakilan kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati turut menghadiri sebuah pertemuan dalam forum antar suporter klub sepak baru Indonesia yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta, Rabu-Jumat (2-4/8). Forum yang dijembatani oleh Kemenpora ini adalah untuk menindaklanjuti perkembangan dunia suporter di Indonesia.

“Pasoepati mendapat undangan dari Menpora. Acaranya untuk membuat suporter Indonesia islah dan bersatu menjaga perdamaian. Tapi kami menginginkan islah diawali dari akar rumput, bukan dari atas yang seperti seremoial saja,” ungkap Wakil Presiden Pasoepati Ginda Ferachtriawan yang menjadi perwakilan Pasoepati di Jakarta, Kamis (3/8).

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, dihadiri dari Menpora, PSSI, kepolisian, dan perwakilan suporter dari 53 klub Liga 1 maupun Liga 2. Tak hanya menyuarakan soal suporter, pihaknya berencana menemui dan bertatap muka dengan Menpora, terkait situasi klub Persis yang mendapat ketidakadilan akhir-akhir ini.

“Termasuk soal sanksi dari Komdis PSSI akan saya sampaikan ke Menpora. Saya juga akan menanyakan hal itu ke perwakilan PSSI, kabarnya akan dihadiri sekjen baru Ratu Tisha Destria,” tandas Ginda.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge