0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Innalilahi, Korban Mobil Ambulans Akhirnya Meninggal Dunia

Korban lakalantas depan SDN 3 Jaten diangkut ambulans (istimewa)

Karanganyar — Korban kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans di depan SDN 3 Jaten akhirnya meninggal dunia. Ia adalah pembonceng sepeda motor Yamaha N-Max atas nama Suharko (33) warga Gunungagung Rt 02/Rw IX Desa Ronggojati, Batuwarno, Wonogiri.

“Iya, korban itu (Suharko) meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah,” kata Kanit Laka Polres Karanganyar, Iptu Maryadi kepada wartawan, Rabu (2/8).

Nyawanya tak tertolong usai mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Solo-Tawangmangu wilayah Jaten pada Selasa (1/8) pukul 11.30 WIB. Sepeda motor N-Max yang diboncenginya dikemudikan warga Wonosaren Rt 01/Rw IX Jagalan, Jebres, Solo, Safe Fananto (30). Kendaraan yang melaju dari barat (Solo) ke Karanganyar (timur) itu berniat menghindari seorang penyeberang jalan. Namun, kendaraan itu malah oleng ke kanan.

Nahas, pembonceng terserempet sebuah mobil ambulans plat merah AD 9590 EF dari arah berlawanan. Mobil ambulans itu dikemudikan warga Klodran Rt 03/Rw I Desa Klodran, Colomadu, Bambang Siamto (50).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge