0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Spesial Agung Supriyanto Bersama Persis

Striker anyar Persis Solo, Agung Supriyanto saat melakukan selebrasi gol ke gawang Persiba Bantul (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Menjadi hari yang spesial bagi seorang Agung Supriyanto yang untuk pertama kalinya berseragam Persis Solo, Kamis (3/8). Pemain asal Jepara ini langsung menjadi pahlawan kemenangan Persis sekaligus melakoni debutnya bersama Laskar Sambernyawa mengalahkan Persiba Bantul di Stadion Manahan, Kamis sore tadi.

“Tentu sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk tim baru saya. Saya bertekad terus bisa membantu Persis hingga melangkah sejauh mungkin. Gol saya persembahkan untuk suporter Pasoepati yang tidak bisa hadir sore tadi, dan juga almarhum ayah saya,” ujar Agung usai pertandingan sore tadi.

Pemain yang didatangkan dari Persepam Madura ini baru melakukan teken kontrak untuk bergabung dengan Persis, Rabu (2/8) kemarin. Ternyata Persis tak salah merekrutnya untuk menambah kekuatan di lini depan. Eks pemain Persijap Jepara dan Persija Jakarta ini pun masuk ke skuad untuk laga melawan Persiba Bantul.

Dirinya antusias bisa bergabung dengan klub kebanggaan wong Solo dalam karirnya. Agung mengaku segera menyesuaikan diri untuk bisa tampil maksimal bersama Persis Solo.

“Butuh satu atau dua pertandingan lagi untuk bisa beradaptasi dengan tim ini. Saya siap bermain kapanpun dan berduet dengan siapapun, demi Perbaikan,” tandasnya.

Meski sempat duduk di bangku cadangan, Agung Supriyanto akhirnya diturunkan di babak kedua, tepatnya di awal paruh kedua. Dirinya masuk menggantikan striker Tri Handoko yang kurang berkontribusi di babak pertama. Agung tampil cukup menjanjikan setelah masuk ke lapangan.

Sentuhan pertamanya hingga permainan untuk membuka ruang, membuat pertahanan Persiba bekerja ekstra. Puncaknya adalah pada menit 79. Agung mencatatkan namanya di papan skor, setelah menyambut bola tendangan bebas Soni Setiawan. Bola lambung ditanduknya untuk menaklukkan kiper Persiba, Puthut Jati Purnomo. Kemenangan 1-0 pun berhasil diraih Persis melalui gol semata wayang Agung Supriyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge