0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Diperiksa KPK, Ade Komarudin Buka-bukaan

Ade Komarudin (merdeka.com)

Timlo.net – Politisi Golkar, Ade Komarudin (Akom) menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (3/8). Ade Komarudin diperiksa untuk tersangka SN dalam kasus korupsi e-KTP.

“Tadi saya dipanggil untuk jadi saksi dengan tersangka SN. Sebelumnya saya jadi saksi untuk AA. Sebelumnya lagi pak Irman dan Sugiharto. Kesempatan ini saya ingin jelaskan ke teman-teman agar pemberitaan sesuai dengan fakta persidangan,” kata Akom di lobi gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Akom kembali menegaskan tak pernah menerima Rp 1 miliar dari terdakwa e-KTP yang juga mantan pejabat Kemendagri, Irman. Akom berkilah lantaran saat pengadaan proyek e-KTP saat itu bukan anggota komisi II sehingga tak terlibat dalam proses e-KtP baik mulai dari perencanaan, pembahasan maupun pelaksanaan proyek tersebut.

“Saya ingin saudara-saudara mengetahui bahwa pada saat saya menjadi saksi pada persidangan Irman dan Sugiharto tanggal 6 April. Saya tegaskan bahwa saya bukan anggota komisi II, karena itu saya tidak terlibat dalam proses E KTP, baik dimulai dari perencanaan pembahasan maupun pelaksanaan proyek itu,” kata Akom.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge