0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

350 Atlet Wushu Ikut Kejurnas di Unisri

Kejuaraan Wushu Nasional Terbuka – Eagle Fist Championship, di Auditorium Unisri Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo  — Sebanyak 350 atlet Wushu, Kamis (3/8) mulai berlaga pada Kejuaraan Wushu Nasional Terbuka – Eagle Fist Championship, di Auditorium Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta. Mereka terdiri dari 28 kontingen yang datang dari berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya, Pontianak, Bandung, Solo, Semarang, Jambi, dan sebagainya.

“Kejuaraan ini memperebutkan Piala Walikota Surakarta dan Piala Rektor Unisri 2017,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Hari Nugroho SE kepada wartawan di sela-sela pertandingan, di Kampus Unisri, Solo, Kamis (3/8).

Ditambahkan, kejuaraan ini dibuka secara resmi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Solo Joni Hari Sumantri mewakili Walikota FX Hadi Rudyatmo, Rabu (2/8) malam. Kejuaraan akan berlangsung hingga Minggu (6/8).

Pengurus Wushu Propinsi Jawa Tengah, Liem Ping An mengatakan, para peserta diharapkan bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Para pemain harus siap untuk menang dan siap pula untuk kalah. “Siap menang siap gagal. Mari berlomba secara sportif. Sesama olahragawan adalah saudara,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge