0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembangunan Fly Over Manahan

Satpol PP Siapkan Linmas Bantu Atur Kemacetan Lalu Lintas

Kepala Satpol PP Solo, Sutardjo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) siap menurunkan personel Linmas untuk membantu kelancaran arus lalu lintas selama proses pembangunan Overpass atau Fly Over Manahan. Meski begitu, hal itu akan dikoordinasikan dengan Dinas Perhubungan dan Sat Lantas Polresta Kota Solo.

“Saya punya 70 personel Linmas setiap shif, padahal sehari ada 2 shif, artinya saya punya 140 personel yang siap diterjunkam untuk membantu jika diperlukan,” ungkap Kepala Satpol PP Solo, Sutardjo, melalui sambungan telepon, Kamis (3/8).

Sutardjo menerangkan, sejumlah Linmas tersebut bisa dikerahkan untuk membantu melancarkan arus lalu lintas selama masa pembangunan Fly Over Manahan. Namun saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak terkait, soal penerjunan personel Linmas tersebut.

“Yang jelas personel kita siap. Begitu dikoordinasi kita siap,” katanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Pemkot Solo segera melakukan sosialisasi dan ujicoba skema rekayasa lalu lintas di sekitar pembangunan Fly Over Manahan. Selain itu Pemkot juga sudah memulai sosialisasi pembangunan terhadap PKL yang akan terdampak selama berlangsungnya provek Fly Over Manahan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge