0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cara Lucu Jessica Chastain Ungkap Perannya Dalam Film “X-Men: Dark Phoenix”

Jessica Chastain. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Syuting film “X-Men: Dark Phoenix” masih berlangsung saat ini di Montreal, Kanada. Aktris Jessica Chastain memakai akun Instagramnya untuk secara tidak langsung mengkonfirmasi jika dia akan tampil dalam film itu. Sebelumnya beredar rumor jika dia akan memerankan sosok penjahat dalam film tersebut, tulis AceShowBiz, Kamis (3/8).

Dia mengunggah beberapa foto dirinya dengan James McAvoy, pemeran Professor X. Keduanya pernah tampil bersama dalam film “The Disapperance of Eleanor Rigby”. Dalam captionnya Jessica menulis, “Hey @jamesmcavoyrealdeal kamu siap bertemu aku di Montreal? Aku akan membuat kamu menangis sangat keras.”

Hey @jamesmcavoyrealdeal you ready for me up in Montreal? Im gonna make you cry so hard 😈 #xmen @simondavidkinberg

A post shared by Jessica Chastain (@jessicachastain) on

“X-Men: Dark Phoenix” mengisahkan tentang Jean Grey (Sophie Turner) yang kekuatannya bertambah besar saat berhubungan dengan energi kosmik yang disebut the Phoenix Force. Jessica dipercaya memerankan Lilandra, ratu alien yang berusaha memenjarakan dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Film “X-Men” ke-13 itu ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg dan dijadwalkan tayang 2 November 2018 di Amerika. Selain James dan Sophie, beberapa bintang sebelumnya akan tampil kembali dalam film. Mereka adalah Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee dan Evan Peters.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge