0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Direkrut Bayern, James Rodriguez Cedera

James Rodriguez cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bayern Muenchen tampaknya sudah jatuh tertimpa tangga sebelum melakoni kompetisi Bundesliga musim 2017-2018. Lima kekalahan didapatkan anak asuh Carlo Ancelotti dari enam uji coba pra musim. Penderitaan Bayern kini bertambah dengan cederanya pemain baru, James Rodriguez.

Pemain Kolombia itu disebut akan absen beberapa pekan karena cedera paha. James mengalami cedera saat menjalani pertandingan Die Roten melawan Liverpool. Dalam laga di Allianz Arena, Rabu (2/8) dinihari, Bayern kalah 0-3.

James bermain selama 62 menit. Dia ditarik karena tak bisa masalah pada kakinya, dan digantikan oleh Kingsley Coman. Situs resmi Bayern sudah mengumumkan hasil pemeriksaan lebih lanjut pada pemain pinjaman dari Real Madrid itu.

“Bayern tak bisa diperkuat oleh rekrutan baru James Rodriuez dalam beberapa pekan ke depan. Pemeriksaan mendalam yang dilakukan tim medis Bayern menunjukkan pemain asal Kolombia itu mengalami cedera otot pada paha kanannya saat menelan kekalahan 0-3 melawan Liverpool di semifinal Audi Cup,” demikian pernyataan resmi klub Bayern, Kamis (3/8).

Dengan cedera ini, James Rodriguez dipastikan akan absen pada laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund pada 5 Agustus mendatang. Selain itu, Thiago juga absen karena belum pulih dari cedera.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge