0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Debut Bersama MU, Matic Dipuji Setinggi Langit

Nemanja Matic direkrut MU (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pesepakbola Serbia, Nemanja Matic resmi menjalani debut bersama klub barunya, Manchester United dalam uji coba, Kamis (3/8) dini hari tadi. Laga melawan klub Italia, Sampdoria berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 1-2.

Gelandag Serbia itu bergabung MU dari Chelsea dengan tebusan 40 juta poundsterling pada Senin (31/7) lalu. Di klub barunya, Matic setuju dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Dalam duel kontra Sampdoria, Matic diturunkan selama 45 menit. Pelatih MU, Jose Mourinho pun melemparkan pujian setinggi langit kepada Matic usai pertandingan, untuk mengomentari debutnya.

“Menurut pendapat saya, bermain sederhana dalam posisi itu adalah genius, dan dia adalah seorang yang genius karena dia membuat segalanya terlihat sangat sederhana, tim berlari, bola bergulir, dia adalah seseorang yang fantastis di posisinya,” beber Mourinho kepada MU TV.

“Bagaimana cara dia bermain, dia bermain dengan otaknya, tentu saja dia butuh ketahanan fisik untuk berada di permainan terbaiknya, tapi jelas tidak pramusim, tidak pramusim, ini tidak mudah,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge