0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kena Serangan Jantung, Calhaj Cilacap Gagal Naik Haji

Jamaah haji tiba di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (dok.timlo.net/achmad khalik)

Boyolali — Setelah sempat mendapat perawatan dua hari, salah seorang jamaah calon haji (Calhaj) yang tergabung dalam Kloter 3 Embarkasi Solo, akhirnya batal berangkat menunaikan ibadah haji. Calhaj asal Kabupaten Cilacap tersebut dipulangkan lantaran mengalami serangan jantung.

“Ada seorang jamaah haji asal Cilacap yang tergabung dalam Kloter 3 yang mengalami serangan jantung. Calhaj tersebut datang pada tanggal 27 Juli lalu. Saat mendapat serangan jantung, dia langsung dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Solo. Setelah dirawat dua hari dan tidak ada perkembangan positif, pihak keluarga menghendaki untuk segera dipulangkan,” terang Kasubag Humas PPIH Embarkasi Solo, Badrus Salam kepada Timlo.net, Kamis (3/8) siang.

Hingga saat ini, lanjut Badrus, baru satu Calhaj tersebut yang batal berangkat ke Tanah Suci. Hingga saat ini, terdapat 6.765 Calhaj yang diberangkatkan dari Embarkasi Solo. Ribuan Calhaj tersebut tiba di Madinah dan akan mendiami asrama hingga nanti waktu penyelenggaraan haji di Makkah, Arab Saudi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge