0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kekalahan Kelima Bayern Jelang Kompetisi

Bayern Muenchen dikalahkan Napoli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen lagi-lagi menelan kekalahan kelimanya dalam rangkaian laga pra musim. Terbaru, anak asuh Carlo Ancelotti ini dipermalukan Napoli 0-2 di depan publik sendiri dalam ajang Audi Cup, Rabu (2/8) malam.

Napoli yang memiliki skema serangan mematikan, langsung memperoleh peluang lewat Jose Callejon. Akan tetapi, Napoli sukses membuka skor lewat Koubaly di menit 14. Sontekan Nikola Maksimovic dari jarak dekat ditepis kiper Christian Fruchtl. Namun, bola memantul ke arah Koulibaly sukses diceploskan ke gawang Bayern. Napoli memimpin 1-0.

Napoli hampir memperbesar keunggulannya usai operan Marek Hamsik kepada Manuel Wintzheimer digagalkan Fruchtl dalam situasi one-on-one. Pertandingan babak pertama pun usai. Hanya 10 menit setelah kickoff babak kedua, gawang Bayern jebol. Umpan tarik Callejon di sisi kanan, diselesaikan Giaccherini dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Napoli kini mengungguli Bayern 2-0.

Pemain pengganti Arkadiusz Milik hampir menciptakan gol ketiga Napoli, namun tembakan bebasnya masih mengenai mistar gawang Bayern. Pada 15 menit terakhir, kecepatan Napoli menurun. Namun, hal ini tidak dapat dimanfaatkan Bayern untuk menciptakan gol balasan.

Dengan hasil ini, Die Roten telah menderita lima kekalahan dalam enam pertandingan pramusim terakhirnya. Kekalahan ini pun menjadi modal negatif menjelang laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund, di akhir pekan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge