0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Kedatangan Eks Striker Timnas U-23

Striker anyar Persis Solo, Agung Supriyanto (ist)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil menambah amunisi anyar untuk memperkuat skuadnya di bursa transfer putaran kedua. Adalah eks striker Timnas U-23 yang pernah bermain untuk Persija Jakarta dan Persijap Jepara, Agung Supriyanto.

Pemain asal Jepara ini sudah mengikuti latihan bersama tim Persis di Stadion Manahan sejak Rabu (2/8). Rekrutme Agung disinyalir pertama dan terakhir di bursa transfer putaran ke dua Liga 2 yang akan ditutup 5 Agustus mendatang. Alasannya, manajemen disibukkan dengan sanksi berat yang diterima dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Di awal musim ini, Agung Supriyanto sempat ingin bergabung ke klub Sragen United. Akan tetapi harus batal karena ketidakcocokan gaji. Sementara Persis berhasil mendatangkannya dengan gerak cepat, mengingat Agung juga menjadi buruan banyak klub.

Dengan datangnya Agung Supriyanto yang terkenal produktif untuk urusan mencetak gol, membuat lini depan Persis kembali lengkap. Pasalnya, stok penyerang Persis sempat dalam situasi was-was dengan cederanya Joko Prayitno. Agung Supriyanto bisa menjadi solusi di tengah striker Tri Handoko dan Rudiyana.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge