0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Baru, Persiba Bantul Ingin Curi Poin di Manahan

Solo — Laskar Sultan Agung, Persiba Bantul akan berkunjung ke markas Persis Solo, Kamis (3/8) sore. Laga ini juga menjadi ujian pertama bagi pelatih anyar Persiba, Hidayat untuk mengangkat tim. Persiba bertekad mampu mencuri angka demi memperbaiki peringkat dari posisi dasar klasemen.

“Kami sedikit mendapatkan keuntungan karena tidak ada penonton. Mudah-mudahan para pemain bisa memanfaatkannya untuk mencuri poin,” beber Hidayat saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (2/8).

Mantan pelatih Persiku Kudus tersebut  baru saja menangani Slamet Widodo dan kawan-kawan mulai Senin (31/8). Minimnya waktu yang dimiliki untuk mempersiapkan tim guna menghadapi laga itu tentu menjadi sebuah kendala tersendiri. Persiapan tiga hari yang dimilikinya dinilai sudah cukup untuk menyiapkan tim guna menghadapi Persis Solo.

Hidayat sadar tim yang akan dihadapi merupakan salah satu tim kuat yang ada di group 4. Lini tengah dan depan tim lawan cukup kuat dan perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan. Untuk itu, guna meredam agresifitas permainan lawan, seluruh pemain harus bisa menjaga konsentrasi selama pertandingan.

Dalam laga besok, Persiba akan kembali mengandalkan Slamet Widodo, Panji Susanto, Susatria Nova dan David Armando  akan mengisi lini pertahanan. Sementara lini tengah akan ditempati oleh  Wahudi, Reja Putra, Johan Manaji dan Erdin Pratama. Sebagai juru gedor, duet Awaludin Saputra dan Ahmad Junaidi  akan dipasang sebagai striker.

“Kalau sudah didaftarkan akan saya bawa. Tapi skuad yang akan kita turunkan hampir sama dengan laga terakhir kemarin,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge