0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Pria di Kamar Kos, Polisi: Kematian Korban Wajar

Polisi melakukan olah TKP (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kasus kematian Hartopo Harto Admojo (50) yang ditemukan di kamar kosnya langsung ditangani oleh Polsek Wonogiri Kota. Selain pemeriksaan medis, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kalau dari hasil pemeriksaan luar tim medis , kematian korban ini wajar,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono, Rabu (2/8).

Sempat beredar kabar jika kematian Hartopo tidak wajar. Lantaran sejumlah warga melihat beberapa luka lebam di bagian tubuh korban saat dievakuasi. Meski demikian, Kapolsek menyebut jika hal itu bukanlah luka, namun proses pembusukan pada jasad korban. Diperkirakan, kematian korban sudah lebih dari 12 jam.

“Saat ditemukan, dari mulut korban keluar darah, dan lebam di bagian perut serta wajahnya menghitam. Tapi setelah diperiksa tim medis, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Kita juga menemukan sejumlah obat di meja yang tak jauh dari korban, ada kemungkinan sebelumnya diminum korban,” kata dia.

Saat ditanya terkait istri siri korban, Kapolsek enggan berkomentar soal jati diri perempuan tersebut. Namun demikian, pihaknya telah mengklarifkasi dan memintai keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut, serta mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Sementara ini jasad korban kita titipkan di RSUD Sudiran Mangun Soemarso Wonogiri sedang proses selanjutnya menunggu keluarga korban untuk mengambil jenasahnya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge