0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi 36 Bungkus Rokok, Dua Remaja Dibui

Barang bukti pencurian rokok (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Terbukti mencuri 36 bungkus rokok berbagai merk dari sebuah toko, dua remaja terpaksa diamankan Polsek Sidoharjo. Keduanya memanfaatkan situasi di saat toko ditinggal oleh pemiliknya.

“Kami telah menerima laporan dan penyerahan dua orang tersangka pencuri 36 bungkus rokok. Saat ini keduanya tengah menjalani penyidikan Unit Reskrim Polsek Sidoharjo,” kata Kasubag Humas, AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Rabu (2/8).

Kejadian itu sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula ketika pemilik kios, Dyah Puji Rahayu (53), Dukuh Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen berniat istirahat di dalam rumah. Korban lantas meninggalkan tokonya sejenak.

Saat ditinggal itulah, kemudian datang dua pelaku, AC (18) dan  TC (16), warga Sidoharjo yang mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 5482 AUE berhenti di depan toko. Saat melihat situasi toko sepi, mereka pun segera menguras isi etalase yang berisi 36 bungkus rokok dan memasukannya di dalam baju mereka.

Namun apes, belum sempat mereka meninggalkan toko tersebut, aksi mereka itu akhirnya kepergok pemilik toko. Sontak, korban pun langsung meneriaki maling yang mengundang perhatian seisi rumah dan warga setempat.

AC dan TC pun tidak bisa mengelak kalau mereka memang telah mencuri 36 rokok dari dalam etalase toko. Dyah akhirnya menyerahkan dua remaja itu ke Polsek Sidoharjo.

“Karena mereka masih di bawah umur, sehingga proses penyidikan perkara ini kami limpahkan kepada penyidik Unit PPA Satuan Reserse Polres Sragen,“ terang AKP Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge