0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Krisdayanti dan Ferry Salim Puji Bupati Boyolali

Artis Kridayanti dan Ferry Salim memuji kesederhanaan Bupati Boyolali Seno Samudro dan keramahan Boyolali (timlo.net/nanin)

Boyolali— Kesederhaan bupati Boyolali, Seno Samudro, mendapat pujian dari Diva Indonesia, Krisdayanti. Keramahan bupati, membuat Krisdayanti terkesan dengan Kota Susu.

“Bupati sosok yang humble dan penuh visi,” kata artis yang akrab disapa KD itu saat ditemui di Kantor Bupati Boyolali, Rabu (2/8).

Dijelaskan,kedatangan istri Raul Ramos ke Boyolali dalam rangka sebagai bintang tamu pemilihan Putri Citra Nasional 2017 di Boyolali, Rabu malam. KD, mengaku diundang ke Boyolali tujuh bulan lalu. Penasaran dengan Boyolali, KD kemudian melakukan pencarian dan menemukan pemberitaan rencana pembangunan wahana wisata dengan investor dari Amerika Serikat.

“Rencana tersebut sangat luar biasa,bahkan menjadi pemberitaan nasional hingga international,” ujarnya didampingi Bupati Boyolali.

Setelah datang langsung ke Boyolali, KD bahkan mengaku semakin tertarik dengan potensi Boyolali. Bahkan, KD mengaku berharap bisa menjadi patner Boyolali. Salah satunya yakni patner dalam mempromosikan Boyolali.

“Saya juga tertarik berinvestasi dengan potensi di Boyolali, seperti misalnya warung SS, begitu luar biasa,” tambahnya.

Tak hanya KD yang terkesan dengan Boyolali, artis Ferry Salim,juga mengatakan hal yang sama. Ferry yang menjadi salah satu juri pemilihan Putri Citra Nasional 2017, Boyolali sangat nyaman dengan udaranya yang sangat dingin.

“Ini pertama kalinya datang ke Boyolali, penuh kehangatan, senang bisa datang ke Boyolali, bertemu dengan bupatinya yang humble,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge