0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Tewas Membusuk di Kamar Kos Hebohkan Wonogiri

Polisi evakausi jasad korban yang tewas di dalam kamar kos (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Seorang penghuni kos di lingkungan Gerdu, Kelurahan Giripurwo, Wonogiri yang diketahui adalah Hartopo Harto Admojo (50) warga Dusun Kerjo RT1/RW2, Desa Sendangmulyo, Kecamatan Tirtomoyo ditemukan sudah tak bernyawa di lantai kamar, dalam kondisi tertelungkup. Nampak tubuh lelaki berusia 50 tahun ini lebam dan sudah mulai membusuk, Rabu (2/8) pukul 10.00 WIB.
“Dia baru dua minggu kos di sini. Perawakannya tinggi besar, Mas,” beber pemilik kos, Efendi Nanang Prawoto (50) saat dikonfirmasi Timlo.net.
Hal senada juga diutarakan istrinya, Sri Daryati (45). Ia dan tetangga tak mengira jika pria yang kabarnya memiliki istri siri tersebut sudah meninggal di dalam kamar kos. Menurut dia, kali pertama peristiwa nahas itu diketahui oleh istri mudanya tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dan dilaporkan ke Mapolsek Wonogiri Kota pukul 12.00 WIB.
“Soalnya, malam sebelumnya itu, kami masih mendengar suara korban mendengkur dan pintunya agak terbuka,” katanya.
Informasi yang diperoleh Timlo.net, selama ini Hartopo mengaku bekerja di proyek pembangunan PLTA. Namun belakangan kabarnya pria tersebut jarang keluar dari dalam kamar kos. Hanya sesekali keluar untuk membeli makanan. Namun, imbuh dia, istri mudanya saban hari menyambangi ke kamar kos.
Saat ini kasus tersebut sudah ditangani polisi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge