0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Segera Mulai, Pilar Liverpool Malah Cedera

Daniel Sturridge cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Liverpool harus menelan pil pahit, menjelang bergulirnya kompetisi liga primer Inggris 2017-2018. Adalah kondisi cederanya pemain pilar, Daniel Sturridge. Pemain Timnas Inggris ini mendapat cedera dalam uji coba melawan Bayern Muenchen, Rabu (2/8) dinihari.

Dalam laga yang dimenangkan Liverpool 3-0 itu,  Sturridge masuk menggantikan Jordan Henderson di babak kedua. Ben Woodburn mengirim bola ke depan sehingga melepaskan Sturridge. Dia lantas berlari dalam kejaran dua bek Bayern sebelum berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sven Ulriech.

Sturridge lantas mencukil bola sehingga bersarang di gawang Bayern untuk menegaskan performa apik The Reds dengan keunggulan 3-0. Namun, setelah mencetak gol Sturridge berjalan pincang dan memegangi paha kanannya. Dia lantas digantikan Dominic Solanke beberapa menit kemudian.

“Saya tidak bisa bilang. Pahanya sakit. Dia sudah bersiap dengan sangat baik. Saya hanya berharap dia bisa bermain secepatnya. Anda bisa melihat bukan, seberapa cepatnya dia. Sangat disayangkan dan saya harap tidak ada yang serius,” terang pelatih Liverpool, Juergen Klopp kepada Sky sports.

Kebugaran Sturridge akan sangat dibutuhkan Liverpool mengingat mereka juga akan bermain di Liga Champions pada musim 2017-18. Liverpool tinggal menjalani satu laga pramusim tersisa: melawan Athletic Bilbao di akhir pekan ini, sebelum membuka Premier League dengan laga tandang di Watford (12/8).

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge