0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayern Jeblok di Pra Musim, Ancelotti Cemas

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen menjalani rangkaian laga pra musim dengan hasil jeblok. Die Roten hanya memenangi satu dari lima pertandingan pramusim terakhirnya yaitu melawan Chelsea dengan skor 3-2. Sisanya, Bayern ditekuk Arsenal lewat adu penalti, dihantam AC Milan 0-4, ditundukkan Inter Milan 0-2, dan terakhir digasak Liverpool 0-3.

Bayern akan berhadapan dengan Napoli sebagai lawan terakhir di masa pramusim, Rabu (2/8) malam inj. Di akhir pekan, Mats Hummels dkk. akan memulai musim kompetitif dengan memenuhi tantangan Borussia Dortmund di laga Piala Super Jerman, Minggu (6/8) mendatang. Hal ini membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti cukup cemas.

“Tentu saja, kami khawatir. Ini adalah pertandingan-pertandingan yang sulit, tapi kami tahu bahwa kami tidak dalam kondisi terbaik sekarang. Kami baru datang dari China dua hari yang lalu. Kami sudah tentu akan berada dalam kondisi yang baik pada hari Sabtu. Saya juga harus bilang bahwa kami harus mengubah sikap dan semangat kami,” ungkap Ancelotti kepada ESPN FC, Rabu (2/8).

Dalam periode selama uji coba pra musim, Bayern telah kebobolan 12 gol. Sementara itu saat menghadapi Liverpool semalam, tim Bavaria tersebut melakukan kesalahan-kesalahan yang berujung gol. “Kami terlalu banyak kebobolan. Kebanyakan gol-gol di semua pertandingan di mana kami kalah, kami kemasukan dari serangan balik,” kata Ancelotti.

“Masalahnya sudah cukup jelas terutama, kami perlu memiliki keseimbangan lebih baik,” tandas Ancelotti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge