0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Tercebur Parit, Siswa SMP Tewas

Polisi melakukan olah TKP (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Sebuah Suzuki Shogun terperosok ke dalam parit di ruas jalan Tirtomoyo-Nguntoronadi, tepatnya di Dusun Weru RT2/RW6 Desa Kulurejo,Nguntoronadi, Selasa (1/8). Pengendara motor yang masih berstatus pelajar SMP tewas dan rekan yang memboncengnya mengalami luka berat.

“Kasus ini sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Wonogiri,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Paur Humas Aipda Iwan Sumarsono, Rabu (2/8).

Dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi usai kedua siswa kelas X tersebut pulang sekolah. Sang pengendara, Sandi Bagus (13), melaju dari arah timur (Tirtomoyo) menuju arah Nguntoronadi melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di lokasi, warga Wonoharjo Kecamatan Nguntoronadi ini tidak bisa mengendalikan sepeda motornya di tikungan menanjak. Nahas, dia dan pemboncengnya, Fais Fadilah (13) warga Dusun Pucung Rt RT2/RW3 Kelurahan Kedungrejo Kecamatan Nguntoronadi terperosok ke parit sedalam 1,5 meter.

Kerasnya benturan dengan dinding talut diduga menjadi penyebab meninggalnya Sandi. Sedangkan Fais mengalami luka serius di kepalanya.

“Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut,sepeda motor dibawa ke Makolantas Polres Wonogiri untuk barang bukti,” jelas Aipda Iwan Sumarsono.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge