0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gandeng Investor, Taman Jurug Dimodali Rp 45 Miliar

(foto: Heru)

´╗┐Solo – Datangnya investor baru di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) akan mengubah penampilan kebun binatang yang terletak di Jl. Ir. Sutami no. 40, Kentingan, Jebres tersebut. Selain perubahan lanskap dengan penambahan beberapa wahana baru, juga perubahan operasional TSTJ.

“Sesudah penandatanan kerjasama ini, nantinya PT Cikal Bintang Bangsa berhak membangun dan menata kawasan sesuai dengan perjanjian yang ada. Selain itu jam operasional juga telah kita sepakati bersama,” papar Dirut TSTJ Bimo Wahyu Widodo, Rabu (2/8) usai penandatanganan perjanjian kerjasama kedua belah pihak.

Dikatakan bahwa PT Cikal Bintang Bangsa akan menambahkan sejumlah wahana permainan, taman lampion, panggung hiburan, dan restauran di kawasan seluas 15.000 meter persegi itu. Sedangkan operasionalnya, akan dilakukan pada malam hari.

“Kita juga sudah siapkan dalam perjanjian disebutkan juga bagi operasionalnya,” imbuh Bimo.

Sementara Dirut PT Cikal Bintang Bangsa, Agung Riyadi mengatakan bahwa pihaknya akan segera memulai pembangunan di komersil area TSTJ. Dirinya menargetkan dalam akhir tahun ini pembangunan telah selesai dan bisa dioperasionalkan.

“Operasionalnya mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB. Hal ini sudah kita bicarakan (dengan TSTJ) dan sudah disepakati,” kata dia.

Aset yang diinvestasikan sebesar Rp 45 Miliar, dengan rincian Rp 15 Miliar di tahap pertama dan sisanya di tahap kedua.

“Jika tidak meleset akan kami lakukan pembukaan pada 25 Desember 2017.” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge