0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesepeda Motor Terseksi di Rusia Tewas Saat Beraksi

Olga Pronina. (Dok: Timlo.net/ The Sun. )

Timlo.net—Biker wanita yang disebut sebagai pesepeda motor terseksi di Rusia bernama Olga Pronina tewas saat beraksi di jalan. Wanita berusia 40 tahun itu mengendarai sepeda motor BMW melewati jalan kota Vladivostok, Rusia. Tapi dia kehilangan kendali sepeda motornya dan menabrak pembatas jalan, Senin (31/7) malam.

Ibu satu anak itu terlempar dari sepeda motornya dan tewas sebelum ambulan tiba. Wanita yang memiliki nama panggilan Monika itu memiliki 150 ribu follower di Instagram. Dia dikenal oleh teman-temannya sebagai pecandu adrenalin dan gemar ngebut dengan sepeda motornya, tulis The Sun, Rabu (2/8).

Misalnya dalam salah satu video yang dia unggah di Instagram bulan lalu, Monika terlihat ngebut dengan motornya sembari minum dengan sedotan. Wanita yang juga berprofesi sebagai penata rambut itu memperingatkan para followernya, “Ngomong-ngomong, ngebut dengan kecepatan 250 km per jam dan satu tangan memegang botol sangat tidak nyaman. Saya tidak menyarankan hal ini ditiru tapi saya memperoleh dosis adrenalin saya.”

Menurut pihak berwajib, Olga melakukan belasan pelanggaran lalu lintas, kebanyakan terkait kecepatannya. Salah satu temannya bernama Eduard Hasanov berkata kepada sebuah media lokal, “Dia melanggar setiap aturan keselamatan dan cukup sering mengendarai dengan kecepatan tinggi. Kematiannya benar-benar tragis.”

“Dia mengendarai motor berkecepatan tinggi dan roda belakang sepeda motornya ditemukan 600 meter dari lokasi kejadian,” ujar teman yang lain yang tiba di lokasi kejadian 10 menit setelah kecelakaan.

“Kami mencoba menemukan action camera miliknya, tapi tidak bisa menemukannya,” tambahnya. Polisi menyimpulkan tidak ada yang mencurigakan dari kasus kematiannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge