0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liverpool Permalukan Bayern Muenchen di Allianz Arena

Pemain Liverpool menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub Liga Inggris Liverpool tampil kesetanan untuk mengalahkan raksasa Jerman, Bayern Muenchen dalam laga pra musim bertajuk Audi Cup. Bermain di Allianz Arena, markas Bayern, The Reds sukses menang telak 3-0, Rabu (2/8) dinihari.

Bayern yang nyaris memasang seluruh pemain intinya dibungkam gol cepat Liverpool di menit ketujuh. Diawali dari kesalahan di lapangan, bola bisa direbut Roberto Firminho yang bergerak ke kotak penalti. Firminho meneruskan kepada Mane yang melepaskan tembakan kaki kiri untuk mengalahkan penjagaan Sven Ulreich. Liverpool memimpin 1-0.

Keunggulan Liverpool bertambah menjadi 2-0 di menit 34. Dari serangan di sisi kiri, operan Mane diteruskan Alberto Moreno dengan tembakan keras yang sempat tertepis Sven Ulreich. Akan tetapi, bola bergulir ke jalur Salah di dekat tiang. Salah kemudian menyelesaikan dengan tandukan dari jarak dekat.

Memasuki menit akhir babak kedua, Liverpool menambah derita Bayern. Bayern dengan mudah kehilangan bola yang membuat Liverpool bisa menciptakan serangan balik cepat. Umpan Ben Woodburn melepaskan Daniel Sturridge yang dengan leluasa bergerak bebas menuju kotak penalti. Dalam situasi one on one, Sturridge menyelesaikan dengan cukilan tanpa bisa diredam Ulreich.

Skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan sampai waktu normal berakhir. Selanjutnya, Bayern akan berhadapan dengan Napoli dalam laga semifinal malam ini waktu setempat. Sedangkan Liverpool melawan Atletico Madrid di final, Kamis (3/8) dinihari.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge