0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Pacaran, Eh…Malah Ketemu Mayat

Mayat di pantai Jembrana Bali (merdeka.com)

Timlo.net — Sahrul Fikri (17) yang berencana menikmati kencan dengan kekasihnya di bibir Pantai Pangembangan, Jembrana Bali terpaksa pupus sudah. Sahrul harus berurusan dengan polisi untuk dimintai keterangannya terkait penemuan mayat.

Saat sedang pacaran, pemuda asal kota Negara, Jembrana ini melihat benda berwarna putih samar-samar di pinggir pantai dengan jarak sekitar 80 meter ke arah selatan dari tempatnya memadu kasih.

Sontak pasangan yang lagi kasmaran ini ketakutan. Maklumlah situasi di sekitar lokasi gelap gulita tanpa penerangan lampu yang sengaja dicari mereka buat memadu kasih.

Tanpa pikir panjang pasangan ABG ini bergegas meninggalkan lokasi dan mengabarkan kepada teman-temannya untuk kemudian menyampaikan kepada penjaga pabrik dekat lokasi pantai.

“Satpam pabrik tersebut kemudian melaporkan kepada polisi dan Basarnas,” ujar Plt. Kasat Polair Polres Jembrana, Iptu Eddy Waluyo, Selasa malam (1/8).

Dari proses identifikasi dan pemeriksaan mayat tersebut bersama tim medis. Demikian Eddy, ternyata mayat yang ditemukan para pemuda tersebut adalah Abdul Latif (41), asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Jembrana.

Abdul Latif merupakan seorang nelayan yang diketahui hilang saat melaut mencari ikan di perairan Perancak, Jembrana, Senin (31/7).

“Setelah proses identifikasi, jasad korban kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” tandasnya.

[ded]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge