0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Celdam Buat di-Upload di FB, Pria Ini Dihadiahi Bogem

Pencurian celana dalam (merdeka.com)

Timlo.net — BS (25) menjadi korban amuk massa karena perbuatan isengnya. Warga Kota Malang, Jawa Timur ini babak belur lantaran tertangkap mencuri celana dalam untuk sekadar diupload di media sosial.

Warga Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang ini berhasil ditangkap, setelah berusaha kabur dengan sepeda motor. Korbannya berhasil mengejar dan meneriaki maling, sebelum akhirnya menghadiahi bogem mentah.

BS melakukan aksinya di Perumahan Kartika Asri, Desa Arjowinangun, Kecamatan Kedung Kandang, Senin (31/8) sekitar pukul pukul 13.00 WIB. Ia beraksi di rumah milik Johar, seorang diri dengan menggunakan sepeda motor.

Saat kondisi sepi, BS mengambil dua buah celana dalam anak perempuan korban yang tengah dijemur. BS mengaku baru sekali mencuri celana dalam. Pria pengangguran itu hanya iseng memotret hasil curiannya sebagai koleksi dan diposting di Facebook grup celana dalam.

“Cuma diposting. Iseng saja,” katanya BS kepada wartawan, Selasa (1/8).

Korban juga mengaku kerap memposting celana dalam wanita, namun selama ini memotret milik istri sendiri.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kedung Kandang, Kota Malang AKP Mansori mengatakan, korban memergoki langsung aksi BS. Saat kabur berhasil dikejar korban sambil meneriaki maling.

“Saksi melihat pelaku naik motor dari arah timur. BS berhenti tepat di depan rumah korban dan mengambil celana dalam langsung pergi. Kemudian dikejar oleh saksi, korban menabrak pelaku dan terjatuh,” tegasnya.

Korban tidak berniat melanjutkan kasusnya, sehingga pelaku tidak diproses hukum. Namun untuk memberikan efek jera, BS harus tidur di ruang tahanan Polsek Kedung Kandang.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge