0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sragen United Pecat Pelatih Jaya Hartono

Pelatih Sragen United, Jaya Hartono (aryo)

Sragen — Klub Sragen United mengumumkan pemecatan pelatihnya, Jaya Hartono. Pelatih asal Kediri tersebut resmi diberhentikan oleh manajemen klub lantaran dianggap gagal memperbaiki prestasi. Pelatih 53 tahun itu dinilai tidak mampu memenuhi target manejamen mengangkat performa Andrid Wibawa dkk.

“Kerjasama kami dengan pelatih Jaya Hartono sudah berakhir. Ini bagian dari evaluasi tim setelah melihat performa tim belakangan ini,” terang manajer Sragen United, Ismu Puruhitno, Selasa (1/8).

Diakuinya, Sragen United tidak dalam posisi aman degradasi. Timnya butuh penyegaran dalam melakoni lima laga sisa pada putaran pertama ini. Yakni partai kandang melawan PSIS Semarang, PSIR Rembang, dan PPSM Magelang.

Untuk sementara, posisi kursi pelatih Sragen United akan diisi oleh Kahudi Wahyu, sampai mendapatkan penggantinya. Ismu memastikan pergantian pelatih ini tak berpengaruh pada persiapan tim melawan PSIS di Stadion Jatidiri, akhir pekan nanti.

“Tim tampil tidak seperti yang diharapkan. Puncaknya saat kalah melawan Persis Solo. Dalam partai kandang melawan Persipur dan Persipon, meski menang, permainan masih kurang maksimal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge