0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Persis Kontra Persiba Terhambat Ijin Keamanan

Logo Persis Solo ()

Solo — Laga lanjutan liga 2 grup 4 antara tuan rumah Persis Solo menjamu Persiba Bantul, Kamis (3/8) besok masih belum jelas. Pertandingan yang sesuai jadwal dimainkan di Stadion Manahan ini, masih menggantung statusnya lantaran belum juga mendapat ijin keamanan. Hingga dua hari menjelang pertandingan atau H-2, Selasa (1/8) pihak klub Persis Solo masih belum mendapat rekomendasi ijin keamanan dari Polresta Surakarta.

“Kalau surat perijinan sudah kami ajukan sejak  kemarin. Namun sampai saat ini masih belum mendapat persetujuan dari Polres, dengan alasan keamanan,” terang Sekjen Persis, Langgeng Jatmiko, Selasa (1/8).

Namun demikian, pihaknya masih optimistis rekomendasi keamanan segera turun pada H-1, atau Rabu (2/8) besok. Persis Solo sendiri masih dalam kondisi disanksi oleh Komdis PSSI akibat kericuhan penonton di Rembang, 16 Juli lalu. Persis dihukum larangan bertanding dua kali tanpa penonton.

“Kami masih terus berkomunikasi dengan Polresta. Kami tetap berkeyakinan pertandingan melawan Persiba Bantul masih bisa berlangsung di Solo,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge