0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Pesta Ciu di Waduk, Lima Remaja Diciduk

Polisi mengamankan remaja dalam Operasi Pekat (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Sebanyak lima remaja, satu diantaranya perempuan terkena razia saat pesta minuman keras (Miras) di pinggiran Waduk Ketro. Mereka terjaring razia dalam sebuah patroli rutin yang digelar Polsek Tanon.
“Saat itu pukul 00.30 WIB, petugas melihat sekumpulan orang yang tengah duduk di pinggiran Waduk Ketro. Ketika petugas patroli mendekati mereka, mendapati lima orang remaja tengah asyik berpesta miras jenis ciu,“ kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman, Selasa (1/8).
Seketika petugas langsung menggelandang mereka untuk dibawa ke Mapolsek Tanon. Kelima remaja itu masing-masing An (17) warga Tanon, Ad (20) warga Karanganyar, Yk (20) warga Masaran, Nd (16) warga Masaran dan seorang perempuan Ap (15) warga Masaran.
Menurut Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi, pihaknya juga mengundang orangtua dari lima remaja tersebut untuk menjemput di kantor polisi. Agus mengimbau, ke depan hal serupa tidak terjadi lagi, terlebih kelima remaja ini masih berusia belia yang masih duduk di bangku sekolah.
“Kelima remaja, satu diantaranya wanita dan empat pria kami bina. Kami juga sita barang bukti minuman beralkoho jenis ciu sebanyak 1.5 liter milik mereka,“ terang Kapolsek.
Dia menambahkan, patroli wilayah diselenggarakan untuk menekan dan mengantisipasi kerawanan di Kecamatan Tanon. Terutama akhir pekan memang seringkali digunakan oleh beberapa remaja dengan pesta miras di sekitar Waduk Ketro.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge