0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerebek Pesta Narkoba, Polisi Sita Ganja dan Sabu

Barang bukti narkoba (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menggerebek sekelompok orang yang sedang pesta narkoba di kawasan Sukmajaya, Depok, Senin (31/7). Dalam penggerebekan tersebut, polisi menyita berbagai jenis narkoba. Enam orang ditangkap dalam peristiwa ini.

PJS Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, sabu yang diamankan seberat 5,5 ons dan ganja seberat 1 kg. Selain itu petugas juga mengamankan enam amplop besar daun ganja kering, 28 amplop kecil daun ganja kering, alat hisap bong, timbangan digital, dua timbangan manual, tujuh buah HP, tiga korek api, dua tas sandang, kerta papir, dan satu linting ganja bekas dihisap.

“Kini barang bukti yang disita bersama para pelaku sudah diamankan di Polsek,” katanya, Selasa (1/8).

Dia mengatakan terungkapnya kasus ini berdasarkan kecurigaan masyarakat yang dilaporkan ke polisi. Petugas kemudian menindaklanjuti laporan itu.

Saat didatangi, tim melihat ada lima unit kendaraan terparkir di luar kontrakan. Karena curiga, petugas kemudian mencari warga untuk menyaksikan pemeriksaan ke dalam kontrakan.

“Di sana ada enam orang diduga sedang pesta miras dan narkoba,” paparnya.

Keenam orang yang diamankan yakni; Ade (24), Zakaria (24), Tri (30), Eko (40), Yuda (28) dan Fadilah. Keenamnya kini diamankan di Polsek.

“Mereka diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas dia.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge