0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Roma bakal Jadi Pesaing Utama Juventus

Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kompetisi Liga Italia Serie A musim 2017-2018, diprediksi akan berjalan sengit. Setelah banyak tim melakukan perombakan besar untuk memperkuat skuadnya. Namun nama Juventus tetap menjadi yang terdepan dijagokan merebut gelar juara.

Juve merupakan tim yang memegang predikat juara keenam kali berturut-turut. Massimiliano Allegri mendapatkannya bersama The Old Lady dalam tiga musim belakangan. Sementsra sejumlah tim melakukan penguatan skuat. AC Milan yang paling jor-joran membelanjakan uang.

Namun demikian, Juventus menyebut satu tim yang akan menjadi pesaing serius dalam perburuan scudetto adalah AS Roma. Massimiliano Allegri menilai Giallorossi merupakan saingan utamanya, berkaca musim lalu yang telah mengoleksi 87 poin.

“Tahun ini akan lebih sulit untuk memenangi gelar ketujuh secara berurutan karena rival-rival kami sudah memperkuat skuat,” kata Allegri di Premium Sport, Selasa (1/8).

Pihaknya tetap memasang target kembali menjuarai liga Italia ketujuh secara beruntun. Namun eks pelatih AC Milan tersebut meminta skuadnya untuk berusaha keras, karena pesaingnya kini jauh lebih kuat.

“Tapi, Napoli, Milan, dan Inter Milan juga akan berjuang untuk scudetto, dan jangan juga kesampingkan Lazio,” tambah Allegri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge