0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Resmi Dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea

Nemanja Matic direkrut MU (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) secara resmi merekrut gelandang jangkar Chelsea, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia ini memang sudah digadang-gadang bakal merapat ke Old Trafford si musim panas ini.

Namun semuanya baru terwujud, Senin (31/7) waktu setempat ketika Matic secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar The Red Devils. Setan Merah memboyongnya dengan mahar 40 juta euro (Rp 630 miliar) berdurasi selama tiga musim.

Manajer MU Jose Mourinho mengaku girang dengan datangnya sang pemain. Dia berharap Matic bisa memberikan dampak positif bagi MU di musim depan. “Nemanja Matic adalah pemain Manchester United dan milik Jose Mourinho. Kami mempersembahkan segalanya yang kami inginkan dalam sepakbola, ambisi, konsistensi dan kesetiaan,” ungkap Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

Matic menjadi pemain ke-3 yang didatangkan Setan Merah musim ini. Sebelumnya Romelu Lukaku dan Victor Lindelof lebih dulu bergabung ke Old Trafford. Selama bergabung dengan Chelsea, pemain asal Serbia ini dipercaya tampil di 121 laga dan mencetak empat gol di ajang Premier League.

Saya mengucapkan terimakasih untuk Matic yang memutuskan untuk bergabung dengan kami. Saya yakin pemain dan suporter bisa menyukainya, selamat datang,” imbuh Mourinho.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge