0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batal Nikah, Ini Alasan Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan (merdeka.com)

Timlo.net — Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Sahrul Gunawan. Bintang sinetron JIN & JUN itu batal nikah dengan sang kekasih, Amanda Restiani yang usianya baru 19 tahun. Tak disebutkan alasannya, namun yang pasti ada ketidak cocokan antara keduanya.

Meski Sahrul dan Amanda memutuskan untuk membatalkan pernikahannya pada tanggal 12 Agustus mendatang, keduanya tetap menjaga silaturahmi dengan baik. Hal itu disampaikan oleh Heri, adik sekaligus manajer Sahrul ketika dihubungi awak media.

“Ya (hubungan) sebagai teman ya. Tetep baik. Nggak ada sesuatu yang jadi jelek gitu. Masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan sesuatu yang memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini,” ujar Heri saat dihubungi, Senin (31/7).

“Tidak mudah memang, terlihat juga Sahrul belakangan ini mungkin dia sedang menghadapi sesuatu yang berat. Ya tapi alhamdulillah tidak jadi jelek (hubungannya),” lanjutnya.

Saat Amanda merayakan ulang tahunnya yang ke-19 beberapa waktu lalu, Sahrul juga masih mengucapkan selamat. Dan ada kemungkinan jika salah satu penyebab batalnya pernikahan tersebut adalah karena usia pihak perempuan yang memang masih cukup muda.

“Jadi setahu saya pas Amanda ulang tahun dia mengucapkan. Ultahnya sekitar tanggal 23 Juli. Jadi masih mengucapkan. Saya lihat sih mungkin ada baiknya juga. Artinya mungkin Sahrul masih banyak hal yang harus dipertimbangkan. Amanda juga masih muda. Jadi masih panjang juga. Bukan yang sudah harus kepepet nikah. Maunya santai. Jadi nggak ada masalah,” ungkap Heri.

Setelah batal nikah, apakah presenter Berita Islami Masa Kini itu akan mencoba menjalani taaruf dengan perempuan lain atau masih trauma, Heri juga tidak tahu pasti.

“Saya nggak tahu sih seperti apa ya. Apa yang Sahrul (mau) ini kan dengan urusan pribadinya, saya nggak tahu,” tandasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge