0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

9 Atlet Taekwondo Unisri Maju Liga Mahasiswa

Tim Taekwondo Unisri (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak sembilan stlet Taekwondo Universitas Slamet Riyadi (Unisri) akan maju bertanding pada kejuaraan Liga Mahasiswa Taekwondo. Pertandingan  berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Minggu (30/7).

“Tim Taekwondo Unisri agar tetap menjunjung sportivitas di lapangan saat bertanding, Di luar lapangan, para atlet agar selalu menjalin komunikasi  dan menghargai para atlet lainnya, termasuk ofisial, para juri, panitia dan lainya,” pinta Wakil Rektor Unisri, Sutoyo kepada wartawan, seusai atlet Taekwondo Unisri berpamitan di Kampus Unisri, Solo, Sabtu (29/7).

Menurut Sutoyo, dalam pertandingan Liga Mahasiswa Taekwondo kali ini, tujuh atlet akan bertarung di nomor Kyorugi dan dua orang lainnya di poomsae. Mereka yang bertanding agar siap mental selain persiapan fisik dan teknik.

“Karena ini kejuaraan, maka targetnya juara satu, meski tantangannya berat juara satu. Selain itu tantangannya adalah membawa nama lembaga,” ujarnya.

Bagi mahasiswa yang datang sebagai suporter, diharapkan memberi dukungan atlet yang bertanding supaya menang secara sportif. “Sehingga hasil pertandingan benar-benar bisa dibanggakan,” pintanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge