0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Permainan Persis Mengalami Penurunan

Pelatih Persis Solo, Widyantoro memberikan pengarahan kepada para pemainnya (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Sebelum menjalani libur mulai Rabu (21/6), Persis dijajal kekompakannya saat melawan Solo Selection di Stadion Sriwedari Selasa (20/6) sore. Meski tim lawan kalah kelas, namun Persis hanya mampu mencetak satu gol melalui kaki Bayu Nugroho.

Pelatih Widyantoro memainkan seluruh pemain. Termasuk pemain yang jarang tampil di lima pertandingan yang sudah dijalani. Pertandingan hanya berlangsung selama 60 menit. Babak pertama menjadi kesempatan pemain yang jarang tampil. Namun, skor imbang tanpa gol.

Di babak ke dua, Wiwid memainkan pemain pilar. Seperti starting lineup saat menjalani pertandingan resmi Liga 2. Hasilnya, Bayu Nugroho membuka skor menjadi 1-0.

“Permainan menurun, sama sekali tidak kompak. Ini yang harus dievaluasi bersama karena perjalanan tim ini masih sangat panjang,” kata pelatih asal Magelang tersebut.

Menurutnya, penurunan fisik pemain wajar terjadi. Apalagi pemain break jeda kompetisi. Dia meminta pemain untuk kembali meningkatkan permainanya, setelah Lebaran nanti.

“Saya berharap tidak sampai merombak susunan pemain di tim ini. Jadi semua harus menunjukkan kemampuan. Apalagi lawan terdekat cukup berat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge