0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Klub Viper Solo Bagi-bagi Takjil

Atlet klub sepatu roda Viper Solo membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Plasa Stadion Manahan (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub sepatu roda Viper Solo mengisi waktu ramadan dengan membagikan takjil di sekitaran Stadion Manahan, Jumat (16/6) lalu. Pengurus klub hingga atlet Viper membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan di depan Plasa Stadion Manahan.

“Kami memanfatakan momen bulan puasa, juga mendekatkan diri dengan masyarakat selain berlatih secara rutin,” terang Ketua Harian Solo Viper Indonesia, Hendri.

Sekitar 25 roller yang mengikuti acara tersebut. 150 Takjil yang dibagikan kepada masyarakat umum yang melintas termasuk tukang becak, hingga petugas linmas yang menjaga kompleks Stadion Manahan.

Menurutnya, terselenggarannya kegiatan ini atas inisiatif dari anggota yang ingin mengisi hari di bulan Puasa dengan berbagi dengan sesama. Apalagi, lanjut dia, Viper Berbagi digelar untuk saling memberikan manfaat bagi sesama, terutama pada bulan suci Ramadhan kali ini.

Sementada klub Solo Viper Indonesia masih menggelar latihan intensif di lintasan dasar Velodrome Manahan, meski bulan puasa. Beberapa agenda kejuaraan sudah menunggu usai lebaran seperti Kejurnas Solo Open 2017.

“Untuk bulan puasa memang lebih fokus ke pematangan teknik anak-anak,” imbuh pelatih Viper, Afandi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge