0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peradi Bagikan Seribu Nasi Kotak dan Sembako

()

Solo — Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Solo menggelar buka bersama dan berbagi paket sembako kepada anggota masyarakat. Bertempat di Kantor Peradi Solo di Jalan Temugiring Raya, RT 05/RW 16, Pajang, Laweyan, suasana buka bersama berlangsung akrab dan hangat.

“Yang datang masyarakat sekitar, kawan-kawan anggota Peradi dan beberpa pihak yang pernah bekerjasama dengan peradi,” ungkap Ketua Peradi Solo, Badrus Nur Zaman, Selasa (20/6).

Badrus mengatakan selain paket sembako Peradi Solo juga membagikan seribu nasi kotak kepada para pengguna jalan dan orang kurang mampu di beberapa titik di Kota Bengawan.

“Kita ada di Palur, kemudian di sekitar belakang kampus UNS, Pajang dan lainnya,” kata dia.

Kedepan diharapkan Peradi sebagai lembaga profesional dibidang hukum, selalu menjunjung tinggi kejujuran, dan semangat berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

“Ya dengan begini kita jadi ingat, bahwa banyak saudara-saudara yang kurang beruntung yang harus kita bantu. Semoga semangat berbagi di bulan Ramadan ini juga bisa terus kita bawa dalam profesi kita sebagai advokat,” terang dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge