0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Pejabat Kena OTT, KPK Segera Lapor Mendagri

(merdeka.com)

Timlo.net – Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (20/6). Lily ditangkap di rumah kediaman pribadi di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu.

Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief mengatakan, pihaknya akan menyampaikan operasi tersebut ke Kementerian Dalam Negeri.

“Kami akan informasikan ke Mendagri. Secara informal sudah (disampaikan ke Mendagri),” ungkap Loade di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kendati demikian, Laode enggan mengungkap siapa pejabat daerah Bengkulu yang dimaksud. Dia memastikan informasi valid akan disampaikan dalam konferensi pers yang digelar KPK.

“Kita belum tahu siapa, itu kan untuk menentukan status tersangkanya harus konferensi dulu. Jadi kita belum lihat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Laode juga mengaku belum tahu jumlah pejabat yang tertangkap tangan. Dikatakannya, pada Selasa (20/6) malam, pejabat yang ditangkap baru tiba di Jakarta.

“Nanti detailnya, malam-malam eksposesnya karena mereka sedang on the way,” tutur dia.

Disinggung apakah operasi tangkap tangan itu terkait dengan THR (tunjangan hari raya), Laode menegaskan tidak ada hubungan antara OTT dengan THR.

“Tidak ada hubungannya, terjadinya ramadan ya ramadan. Kalau terjadi bukan ramadan juga enggak apa-apa. Jadi tidak ada hubungannya,” tegasnya.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge