0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Nabrak Motor, Truk Terguling, Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas berujung maut di ruas jalan raya Wonogiri-Ngadirojo (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Sebuah truk Mitsubishi Canter AG 8500 UT terguling masuk ke dalam pekarangan warga Dusun Jatibedug RT2/RW7 Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Selasa (20/6) pukul 10.30 WIB. Sebelum terguling, truk penuh muatan bekatul tersebut terlebih dahulu menabrak sepeda motor Honda CB 150 Nopol BM 5573 AK di ruas jalan raya Wonogiri-Ngadirojo, desa setempat. Akibatnya, si sepeda motor itu pun tewas di tempat.
“Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor yakni Suwanto (38), warga Dusun Bolakrejo RT6/RW 3, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri. Sedang pengemudi truk, Agus Supardi (32) warga Dusun Karangsari RT3/RW4 Desa Karangsari, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jatim, tidak mengalami luka,” ujar Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono melalui Kanitlaka Iptu Anom Prabowo.
Disebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat (Ngadirojo-Wonogiri). Setelah sampai di TKP pada jalan lurus datar, sepeda motor tersebut bermaksud mendahuluhi kendaraan yang tidak dikenal yang berjalan di depannya dan berjalan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, melaju truk AG 8500 UT yang bermuatan bekatul. Karena jarak yang sudah dekat, maka tabrakan tak terelakkan. Pengendara motor terpental hingga beberapa meter dan seketika pula meninggal dunia.
“Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan sebagai barang bukti,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge