0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Kunjung Keluar, Tamu Hotel Tewas di Dalam Kamar

Olah TKP yang dilakukan polisi di hotel tempat meninggal korban (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Kawasan Jalan Merak VI sekitar Kawasan Tirtonadi, Banjarsari, Senin (19/6) malam. korban, bernama Sumartono (56) warga Surabaya diketahui tidak bernyawa oleh salah seorang karyawan hotel.

“Korban ditemukan meninggal pukul 19.30 malam,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi, Selasa (20/6) siang.

Penemuan jasad korban bermula saat karyawan hotel merasa curiga lantaran korban tidak keluar kamar untuk memperpanjang check-in hotel sejak kedatangannya Minggu (18/6) kemarin. Karyawan hotel menunggu hingga malam, supaya tidak mengganggu tamu yang menempati kamar tersebut. Setelah lama ditunggu dan tamu hotel tidak keluar, karyawan hotel pun berinisiatif membuka pintu kamarnya. Namun, dalam posisi terkunci. Setelah dibuka paksa, tamu hotel sudah dalam keadaan tidak bernyawa diatas ranjang.

“Pengelola hotel kaget, saat tamu hotelnya ditemukan tidak bernyawa,” terang Kasat.

Melihat hal itu, saksi langsung melapor ke polisi. Tak menunggu lama, Satreskrim Polresta Solo dan anggota Polsek Banjarsari meluncur untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, kemungkinan korban memiliki penyakit. Saat itulah, penyakitnya kambuh dan mengakibatkan meninggal dunia,” terang Kasat.

Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Dr Moewardi untuk mengetahui penyebab kematian dari korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge